Berita Jakarta Hari ini Terupdate

Rhoma Irama: Partai Idaman Tak Akan Dukung Tersangka di Pilgub DKI

Rhoma Irama: Partai Idaman Tak Akan Dukung Tersangka di Pilgub DKI

Berita-jakarta.com - Partai Islam Damai Aman (Idaman) tancap gas setelah dinyatakan lolos verifikasi oleh Kemenkum HAM, termasuk soal dukungan di Pilgub DKI 2017. Siapa calon yang didukung?

"Segera kami rapatkan dengan anggota," ujar Ketum Partai Idaman Rhoma Irama dalam jumpa pers di Kantor DPP Partai Idaman di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2016).

Ada 3 pasangan calon di Pilgub DKI 2017. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Rhoma Irama menyebutkan bahwa Partai Idaman belum menentukan secara spesifik siapa calon yang akan didukung dalam Pilgub DKI 2017. Mereka akan rapat pleno terlebih dahulu.

"Jadi, melalui pleno, kami baru bisa menentukan. Kami tidak mengusung ya, tapi mendukung. Yang pasti, bukan mendukung tersangka," ucap Rhoma.

Seperti diketahui, salah satu calon gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terbelit kasus dugaan penistaan agama. Setelah berstatus tersangka, Ahok kini duduk sebagai terdakwa di persidangan. [dtk]
Tag : Berita, Nasional
Related Posts
Back To Top